Sofyan Amrabat Bangga Jadi Pemain Manchester United

BAGIQQSofyan Amrabat akhirnya berhasil menuntaskan kepindahannya ke Manchester United. Gelandang asal asal Maroko tersebut mengaku bangga bisa menjadi bagian dari skuat Setan Merah.

Manchester United mendatangkan Amrabat menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023. Dia didatangkan dengan status pinjaman dari Fiorentina.


REDMIQQ - Man United meminjam Amrabat selama satu musim. Setan merah kabarnya harus mengeluarkan 10 juta euro untuk biaya peminjaman Amrabat.

Kedatangan Amrabat sangat penting untuk menambah kekuatan lini tengah Manchester United. Amrabat bisa diproyeksikan sebagai pengganti Fred yang hengkang ke Turki.

Bangga Gabung MU

BANDARPKV - Amrabat mengaku bahagia dan bangga bisa menjadi bagian dari Manchester United. Dia pun juga siap memberikan segalanya untuk klub barunya tersebut.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk menjadi pemain Manchester United," kata Amrabat kepada MUTV.

"Saya harus bersabar untuk saat ini tetapi saya adalah seseorang yang selalu mendengarkan kata hati saya dan sekarang saya mewakili klub impian saya.

“Saya adalah pemain yang penuh gairah. Saya ingin membawa energi itu ke dalam skuad, dan saya akan mengerahkan segalanya dalam setiap tindakan yang saya ambil untuk tim."

Reuni dengan Ten Hag

Amrabat bereuni kembali dengan Erik Ten Hag di Old Trafford. Dia mengaku sudah mengetahui gaya permainan yang diusung pelatih asal Belanda tersebut.

“Saya tahu persis bagaimana Erik ten Hag bekerja dan apa yang dia butuhkan dari para pemainnya," lanjutnya.

“Pelatihan dan bimbingannya mengembangkan saya sebagai pemain di awal karier saya.

“Saya tahu dia akan membantu mengeluarkan kemampuan terbaik saya sehingga saya dapat membantu grup untuk sukses musim ini.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jokowi: Kerugian Hampir Rp 100 T Karena Macet di Jabodetabek & Bandung

Chelsea vs Liverpool, Panggung Pembuktian Dominik Szoboszlai

Jadwal Lengkap Liga Portugal 2023-2024