Chelsea vs Liverpool, Panggung Pembuktian Dominik Szoboszlai

BAGIQQSebuah tekad diapungkan Dominik Szoboszlai jelang laga Chelsea vs Liverpool malam ini. Gelandang anyar The Reds itu bertekad untuk memberikan dampak yang besar bagi The Reds di laga ini.

Setelah libur selama tiga bulan, Premier League resmi digulirkan kembali pada pekan ini. Sebagai pembuka musim 2023/2024, Premier League menyajikan laga big match antara Chelsea vs Liverpool di pekan pertama ini.BANDARQQ

Laga ini menjadi laga yang spesial bagi sosok Dominik Szoboszlai. Gelandang asal Hungaria itu akan memainkan pertandingan pertamanya di Premier League dalam karirnya.

Sang gelandang menegaskan bahwa ia sudah tidak sabar untuk memainkan pertandingan ini. "Sejak menit pertama saya didatangkan klub ini, saya selalu siap [untuk bermain di Premier League]," tutur Szoboszlai di laman resmi Liverpool.PKV GAMES

Liga Terbaik Dunia

Szoboszlai menyebut bahwa ia tidak sabar memainkan pertandingan kontra Chelsea ini. Karena ia tidak sabar menguji dirinya di liga terbaik dunia tersebut.

"Premier League adalah liga terbaik di dunia, dan Liverpool adalah salah satu klub terbaik di dunia. Itulah mengapa saya bergabung dengan klb ini, karena saya ingin meraih banyak hal bersama Liverpool," sambung sang gelandang.

"Saya benar-benar antusias untuk mengawali musim ini setelah kami menjalani laga pra musim yang bagus. Kami benar-benar antusias untuk mengawali musim ini."

Dampak Instan

Szoboszlai sendiri berharap ia bisa langsung memberikan dampak bagi Liverpool. Ia ingin berkontribusi agar The Reds memetik tiga poin dari kandang Chelsea.

"Saya datang ke klub ini untuk membantu tim dan para fans kami. Saya ingin membawa tim ini kembali seperti saat kami memenangkan banyak trofi juara," sambung Szoboszlai.

"Saya benar-benar berlatih dengan keras di sesi latihan dan saya akan memberikan kemampuan terbaik saya di atas lapangan. Jadi semoga saya bisa menunjukkan penampilan yang bagus melawan Chelsea nanti," imbuhnya.

Jadi Starter

Pada laga melawan Chelsea nanti, Szboszlai kemungkinan besar akan dipasang sebagai starter oleh Jurgen Klopp.

The Reds saat ini lagi kekurangan gelandang sehingga pemain asal Hungaria itu diharapkan mampu memberikan dampak yang besar bagi skuat Liverpool.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saddil Ramdani Sudah jadi Pemain Inti Timnas Indonesia