Debut Langsung Juara, Josko Gvardiol: Mantap Betul!

BAGIQQBek Manchester City, Josko Gvardiol super hepi dengan keberhasilan Manchester City menjuarai UEFA Super Cup 2023. Ia senang karena debutnya bersama BANDARQQ diwarnai dengan trofi juara.

Gvardiol adalah salah satu pemain yang bergabung dengan Manchester City di musim panas ini. The Cityzens menebusnya dengan harga yang sangat mahal dari RB Leipzig.


Dini hari tadi, Gvardiol akhirnya debut di skuat City. Ia dimainkan sebagai starter saat City mengalahkan Sevilla di babak UEFA Super Cup.PKV GAMES 

Sang bek mengaku girang debutnya berbuah dengan manis. "Perasaan saya sungguh luar biasa, karena saya mendapatkan trofi di pertandingan pertama saya di klub ini," ujar Gvardiol kepada laman resmi Man City.

Awal Sempurna

Menurut Gvardiol, trofi UEFA Super Cup ini merupakan awal yang manis bagi karirnya. Ia menilai tidak banyak pemain yang bisa mendapatkan trofi juara di laga debut mereka.

"Saya tidak bisa membayangkan awal yang lebih baik dari ini. Saya percaya bahwa trofi ini adalah yang pertama dari banyak trofi yang akan saya menangkan di klub ini," sambung Gvardiol.

"Saya tahu bahwa tidak setiap hari anda mendapatkan kesempatan bermain untuk memenangkan trofi juara. Jadi saya senang dengan kemenangan ini."

Layak Menang

Gvardiol juga menilai City benar-benar layak memenangkan pertandingan ini. Ia menilai timnya mampu menjinakkan Sevilla yang tampil luar biasa di laga ini.

"Kami memanfaatkan peluang ini dengan baik untuk memenangkan trofi juara. Kami tahu bahwa ada alasan mengapa Sevilla bisa menjadi lawan kami di pertandingan ini," sambung Gvardiol.

"Mereka juga tahu kualitas yang kami miliki, jadi saya rasa kami layak memenangkan trofi ini. Kami layak merayakan kemenangan ini," imbuhnya.

Laga Berikutnya

Gvardiol dan skuat Manchester City akan bersiap untuk memainkan pertandingan Premier League berikutnya pada akhir pekan ini.

The Cityzens dijadwalkan akan menjamu salah satu tim kuat EPL, Newcastle di Etihad Stadium, Minggu (20/8/2023) dini hari nanti.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jokowi: Kerugian Hampir Rp 100 T Karena Macet di Jabodetabek & Bandung

Chelsea vs Liverpool, Panggung Pembuktian Dominik Szoboszlai

Jadwal Lengkap Liga Portugal 2023-2024